Download Berkas - Contoh Berita Acara Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2016 2017 dibagikan kepada Guru untuk informasi tambahan dalam bidang Berita Acara Kelulusan, DOWNLOAD, Microsoft Word tepatnya pada tanggal Rabu, 03 Mei 2017. Contoh Berita Acara Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2016 2017
Setelah selesai keigatan program kerja ujian nasional (UN) dan pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar sesuai seperti yang diharapkan mungkin kini bagi pihak sekolah terutama Guru kepala sekolah akan disibukan dengan rencana pelaksanaan berita acara kelulusan untuk putra putri peserta didiknya disekolah.

Nah berhubung akan hal tersebut disini admin akan membagikan file berkas yang berisikan contoh untuk pelaksanaan kegiatan berita acara kelulusan sehingga bagi Bapak Ibu Guru baik jenjang SD, SMP maupun SMA/SMK yang akan mengadakan pengumuman kelulusan siswa dapat mengunduh file berupa doc ini sebagai contoh ataupun acuan dalam membuat Berita acara kelulusan peserta didik yang sudah mengikuti ujian nasional tahun ajaran 2016/2017.

Berita Acara Kelulusan

Berita Acara Kelulusan

Inilah Berita Acara Kelulusan Peserta Didik Format Word

Untuk menyatakan lulusnya siswa yang telah mengikuti ujian terlebih sebelumnya harus memenuhi peryaratan kelulusan ujian seperti telah mencapainya kriteria yang sudah ditetapkan dan diberlakukan sebagaimana diterangkan pada POS UN dari Balitbang Kemendikbud, mengenai prosedur tentang cara penilaian kelulusan bagi peserta didik, sesudah memenuhi kriteria kelulusan dan memperoleh nilai minimal baik pada penilaian akhir seluruh mata pelajaran maka siswa akan dinyatakan telah lulus melalui SK kelulusan hasil rapat dewan guru dan komite Guru. yang selanjutnya akan diumumkan melalui berita acara kelulusan. selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan contoh dan referensi dalam pelaksanaan berita kelulusan dapat mengunduh filenya melalui tautan yang sudah kami sematkan di bawah ini.




Demikianlah Berita Acara Kelulusan kami update dan uplod filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi disekolah sesuai yang selama ini anda cari. sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa bagikan kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari downloadberkas. Mudah-mudahan di atas merupakan referensi yang baik dan benar sesuai dan memenuhi standar kemdikbud. Jangan Lewatkan beberapa infolainnya berikut ini:
Memuat...
 
Top