Download Berkas - Contoh Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB Terbaru Tahun 2017/2018 dibagikan kepada Guru untuk informasi tambahan dalam bidang DOWNLOAD, Laporan Pertanggungjawaban PPDB, Microsoft Word tepatnya pada tanggal Rabu, 03 Mei 2017. Contoh Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB Terbaru Tahun 2017/2018
Dalam menjelang tahun ajaran baru tahun 2017/2018 bagi semua jenjang sekolah baik itu SD, SMP, maupun SMA/SMK akan disibukan dengan pelaksanaan kegaiatan penerimaan siswa baru, dimana memang merupakan kegiatan rutin untuk setiap tahunnya, dalam terselenggaranya kegiatan program Kerja PPDB/PSB bagi panitia pelaksana yang diberi kewenangan oleh kepala sekolah dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan pada SK untuk panitia PPDB/PSB yang tercantum dan telah dilaksanakan diperlukan atau bahkan diwajibkan membuat laporan kegiatan penerimaan siswa baru sebagai bentuk pertanggungjawaban dan bukti fisik bahwa kegiatan tersebut telah selesai dan berjalan lancar.

Maka Bagi Bapak Ibu Guru terutama yang ditunjuk untuk menjalankan tugas pelaksanaan penerimaan peserta didik baru sebagai panitia yang akan membuat pelaporan pertanggungjawaban kebetulan dihari hari yang baik ini admin akan membagikan salah satu contoh format untuk pembuatan laporan pertanggungjawaban PPDB/PSB, yang mana dapat digunakan sebagai referensi pelaporan dan penyerahan laporan untuk dapat diketahui dan dipergunakan sebagai data seperlunya.

Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB

Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB

Download Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB Format Word

Pada laporan pertanggungjawaban PPDb/PSB yang terdapat pada halaman inipun memuat ulasan contoh review seperti berita acara pelaksanaan data penyerahan jumlah pendaftaran dari setiap sekolah asal atau sebelumnya, daftar calon siswa pendaftar berdasarkan jumlah nilai UN yang diperoleh, dan daftar calon siswa diterima. Maka dari itu bagi yang sedang memerlukan laporan pertanggung jawaban dapat mengambil sebagai contoh serta bahan referensi dengan mendownload terleih dahulu melalui tautan yang sudah admin sajikan dibawah ini.




Demikian Laporan Pertaggungjawaban saya bagikan filenya diatas semoga bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan dan kelengkapan administrasi disekolah yang selama ini anda cari cari. Sekian artikel kali ini admin sajikan jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan Dari Downloadberkas Mudah-mudahan di atas merupakan referensi yang baik dan benar sesuai dan memenuhi standar kemdikbud. Jangan Lewatkan beberapa infolainnya berikut ini:
Memuat...
 
Top