Download Berkas - Contoh Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB Tahun 2017 dibagikan kepada Guru untuk informasi tambahan dalam bidang DOWNLOAD, Microsoft Word, PPDB, Program Kerja, PSB tepatnya pada tanggal Rabu, 17 Mei 2017. Contoh Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB Tahun 2017
Masa Pergantian Kalender pendidikan tahun pelajaran baru telah tiba, bagi setiap sekolah jenjang SD, SMP maupun SMA/SMK akan mengawali kegiatan dengan diselenggarakan nya penerimaan peserta didik baru (PPDB), Sebagai Guru kepala sekolah tentu hal ini akan membuat beberapa rencana program kerja penerimaan siswa baru (PSB) disekolah nya masing masing.

Maka dengan sebab itu disini admin akan membagikan salah satu contoh Program kerja PPDB/PSB guna membantu rekan guru dalam melakukan pembuatan susunan setiap program kerja yang akan diselenggarakan maka Bapak Ibu Guru dapat memanfaatkan program kerja yang kami sjaikan ini sebagai bahan referensi, ataupun sebagai perbandingan untuk menyesuiakan dengan yang telah dimiliki rekan rekan Guru.

Program Kerja PPDB/PSB
Program Kerja PPDB/PSB

Download Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2017/2018

Program Kerja PPDB/PSB dibuat agar kegiatan tersebut dapat terselenggara secara lancar dan teroganisir, juga sebagai bentuk pedoman buat para Panitia pelaksana dalam menjalankan setiap tugas uraian yang telah diberi kewenangan oleh kepala sekolah, Nah dengan demikian Bagi yang memeng seang membutuhkan contoh susunan program PPDB dapat mengunduh file berupa Word yang kami sajikan ini, Selengkap nya silahkan download saja secara gratis file tersebut melalui tautan berikut ini.


Demikianlah Program kerja PPDB / PSB admin update dan upload filenyadiatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini anda cari. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. terimakasih. Salam Pendidikan Dari downloadberkas.blogspot.com Mudah-mudahan di atas merupakan referensi yang baik dan benar sesuai dan memenuhi standar kemdikbud. Jangan Lewatkan beberapa infolainnya berikut ini:
Memuat...
 
Top