Download Berkas - Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016/2017 Terbaru dibagikan kepada Guru untuk informasi tambahan dalam bidang Contoh SK Kelulusan, DOWNLOAD, Microsoft Word tepatnya pada tanggal Rabu, 24 Mei 2017. Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016/2017 Terbaru
Selanjutnya pada dari halaman downloadberkas admin akan membagikan salah satu dokumen guru kepala sekolah buat jenjang sekolah SD, SMP SMA dan SMK, dengan berkaitan mengenai tentang kriteria kelulusan siswa disekolah yang telah mengikuti pelaksanaan ujian nasional ataupun ujian sekolah.

Surat keputusan kelulusan memang pada dasarnya dibuat setelah hasil rapat pendidik telah dilaksanakan, sebelum melakukan penetapan kelulusan pastinya bagi pihak sekolah terutama guru telah meninjau setiap penilaian para peserta didiknya dari hasil kegiatan pelaksanaan US/UN, dengan menyelesaikan sekuruh program pembelajaran, dengan memperoleh nilai sikap/prilaku minimal baik, juga pada rata rata nilai sekolah (NS), semua mata pelajaran dan digabungkan dengan rata rata nilai rapor semestaer 1 sampai 5 dengan dinyatakannya lulus dari satuan pendidikan. nah sehingga dengan telah dinayatakannya lulus dengan mencapai setiap kriteria kelulusan disini admin telah menyajikan salah satu Contoh SK kelulusan buat Rekan Rekan Guru yang akan membuat surat kelulusan disekolahnya.

Contoh SK Kelulusan
Contoh SK Kelulusan Siswa Tahun 2016/2017

Download Contoh SK Penetapan Kriteria Kelulusan Tahun Pelajaran 2016 2017 Terbaru

Setelah ditetapkan siswa telah lulus melalui rapat pendidik kini rekan guru akan melakukan pembuatan surat keputusan pengesahan lulus, maka untuk memudahkan dalam melakukan pembuatan SK lulusan siwswa anda dapat memanfaatkan Contoh SK kelulusan yang kami sajikan ini sebagai bahan referensi untk melakukan pembuatak Sk Kelulusan, Selengkapnya silahkan download saja Contoh surat disini secara Gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Contoh SK kelulusan saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini anda cari, sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload utuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari downloadberkas.blogspot.com Mudah-mudahan di atas merupakan referensi yang baik dan benar sesuai dan memenuhi standar kemdikbud. Jangan Lewatkan beberapa infolainnya berikut ini:
Memuat...
 
Top