Download Berkas - Juknis Penulisan Blangko Ijazah Tahun 2017 Format PDF dibagikan kepada Guru untuk informasi tambahan dalam bidang DOWNLOAD, Ijazah, Juknis, Microsoft Word, Pengisian tepatnya pada tanggal Rabu, 17 Mei 2017. Juknis Penulisan Blangko Ijazah Tahun 2017 Format PDF
Berikut ini kami akan mebagikan petunjuk teknis untuk pengisian pada blangko IJazah dan SKHU dari peraturan kepala balitbang no. 018/H/EP/2017. dan Permendikbud no 14, buat jenjang SD/SDLB, SMP/MPLB, SMA/SMALB Dan SMK. Serta blanko Paktet A, Paket B dan Paket C. yang mana memuat petunjuk khusus pengisian mulai dari halman depan dan belakang serta lampiran contoh penulisan blangko Ijazah.

Maka Bagi Rekan Rekan Guru yang akan memlakukan pembuatan blangko ijazah untk tahun ajaran 2016/2017 bila belum memiliki Juknis penulisan Ijazah tahun 2017 dapat mengunduh petunjuk teknis yang kami sajikan ini sebagai pedoman segaligus acuan dalam melakuan pengisian dan pembuatan juga pencetakan ijazah skhun sementara disekolah nya masing masing.

Juknis Penulisan Ijazah
Juknis Penulisan Ijazah

Inilah Juknis Penulisan Blangko Ijazah Tahun 2017 Terbaru

Sebagai mana Bapak ibu guru ketahui bahwa yang merupakan salah satu dokumen resmi Ijazah dan SHUN dalam melakukan pembuatan dan pencetakan nya Rekan Rekan Guru perlu mengacu pada Juknis sebagai peraturan yang harus di sesuaikan mengnai bentuk, spesifikasi, dan pada kode kerangan untk kurikulum 2013, 2006, ddan SPK. Maka bagi yang belum memiliki Juknis Penulisan Ijazah silahkan download saja secara gratis format berupa pdf melalui tautan berikut ini.


Demikianlah petunjuk teknis (JUKNIS) Penulisan Ijazah Tahun 2017 kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini anda cari terutama dalam melakukan pembuatan dan pencetakan blangko Ijazah, sekan artikel kali ini saya posting jangan lupa bagikan kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakaish Salam Pendidikan dari downloadberkas.blogspot.com Mudah-mudahan di atas merupakan referensi yang baik dan benar sesuai dan memenuhi standar kemdikbud. Jangan Lewatkan beberapa infolainnya berikut ini:
Memuat...
 
Top